Woh! CIA Bikin Akun Twitter!

Woh! CIA Bikin Akun Twitter!

 

Woh! CIA Bikin Akun Twitter!

Woh! CIA Bikin Akun Twitter!

Ga mau kalah dengan beberapa badan dunia lainnya dari berbagai Negara, akhirnya, beberapa waktu yang lalu, CIA

secara resmi bikin akun Twitter. Ga tau juga nih, dan agak aneh yaa sob, agen sekelas CIA baru kemaren bikin akun social media, padahal kan doi termasuk agen kelas dunia. Tapi mungkin karena alasan tertentu sehingga mereka baru mbuka akun tersebut kemaren. Ini bukti penampakan tweet yang masih unyu unyu, baru ada sekitar 3 tweet doang, namun kalo publish nya agak lama pasti udah nambah tweet nya, hehehhee…

cia buka akun twitter

Sebagai sebuah badan yang cukup dikenal dan terkenal, jumlah follower nya aja langsung meroket. Belum lama dibuka, akun tersebut sudah dibanjiri oleh ratusan ribu follower. Siapa tau bisa nyaingin followernya Justin Bieber. Dan pastinya follower nya pasti akan terus bertambah. Itu baru satu hari dibuka, followernya udah segitu, apalagi kalo udah berbulan bulan ya bero?

Dengan adanya akun ini, nantinya masyarakat bisa mengetahui lebih banyak mengenai sejarah, misi, dan beberapa

hal yang berkaitan dengan mereka, sehingga tidak seseram yang dibayangkan banyak orang. Namun tetap aja ada kebijakan yang tidak boleh dilanggar oleh para agen itu sendiri, mingsalnya tidak boleh ngetweet hal hal yang bersifat sangat rahasia dan juga tanpa seizin atasan mereka tuh bero. Dan pastinya ga boleh juga ngetweet pake bahasa bahasa alay, seperti ciyuus, rapopo, miapaah, dll, dll, dll.

Sumber:

https://www.senantiasatour.co.id/rise-of-war-apk/