Sudah Tersedia Di Indonesia, Berikut Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy J6 2018

Sudah Tersedia Di Indonesia, Berikut Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy J6 2018

Sudah Tersedia Di Indonesia, Berikut Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy J6 2018

– Tahun ini nampaknya vendor smartphone kenamaan asal Korea Selatan

, jor-joran dalam merilis berbagai tipe smartphone mereka. Setalah sebelumnya merilis Samsung Galaxy A6 dan A6+ kini perusahaan asal Negeri Gingseng itu kembali merilis smartphone mereka untuk konsumen Indonesia, Samsung Galaxy J6 2018.

Di rilisnya smartphone seri J ini merupakan jawaban Samsung atas semakin meningkatnya kebutuhan akan smartphone kekinian yang di tujukan untuk para generasi millenial.
Muat Lebih

Dibekali Kamera 100MP, Xiaomi Mi 10 Siap Rilis Februari 2020Oppo F15 Resmi Dirilis

, Intip Spesifikasi dan Harganya disiniBeberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 Ini

Hal ini dikarenakan, Samsung Galaxy J6 2018 mengusung sejumlah fitur yang telah disesuaikan dengan kebutuhan para generasi jaman now, yang dapat di gunakan untuk menunjang aktivitas kaum millenial.

Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia seperti di kutip dari laman Liputan6 mengatakan “Milenial merupakan 32 persen populasi Indonesia dengan gaya hidup berbeda dari generasi sebelumnya, dan smartphone telah menjadi perangkat utama bagi mereka sebagai digital native”
Baca Juga : Realme Akan Rilis Ponsel 5G Awal Tahun Depan

Spesifikasi Samsung Galaxy J6 2018

Samsung Galaxy J6 2018 ini merupakan smartphone di kelas entry level,

namun dengan memiliki desain dan spesifikasi kelas premium.

Salah satu yang paling menonjol adalah desainya yang sudah mengadopsi Infinity Display alias bezeless yang berarti pengguna tidak akan menemui tombol fisik/home pada area bagian bawah smartphone. Dengan bentang layar 5,6 inci dan rasio layar 18,5:9, Galaxy j6 ini sudah mengusung layar tipe Super Amoled.

Diotaki oleh prosesor octa core 1.6GHz, RAM 3GB, dan kapasitas ruang penyimpanan atau memori internal sebesar 32GB, Galaxy J6 disokong oleh baterai berkapasitas 3.000mAh.

Disektor fotografi, Samsung Galaxy J6 2018 di bekali kamera utama 13MP aperture f/1.9. Sedangkan untuk urusan swafoto atau selfie, Samsung J6 2018 ini menyiapkan kamera depan 8MP aperture f/1.9. Selain itu, kamera depannya juga di lengkapi dengan front LED Flash yang dapat diatur sesuai kondisi pencahayaan.

 

Sumber :

https://obatwasirambeien.id/roblox-apk/