Sekarang LINE Dukung Google Assistant

Sekarang LINE Dukung Google Assistant

 

Sekarang LINE Dukung Google Assistant

Sekarang LINE Dukung Google Assistant

LINE Corporation (“LINE”) baru saja mengeluarkan pengumuman yang menggembirakan bagi pengguna LINE. Ya!

Kini pengguna LINE bisa menghubungkan aplikasi LINE dengan Google Assistant. Patut untuk diketahui, layanan ini bisa dinikmati oleh pengguna smartphone Android versi 6 ke atas dan LINE versi 10.4.0 atau lebih.

Ya! Seperti yang dijelaskan lewat rilis yang diterima oleh DroidLime, Dengan Google Assistant, pengguna LINE di Android bisa mengirimkan pesan kepada teman mereka dan meminta Google Assistant untuk membaca pesan masuk melalui perintah suara.

Pengiriman pesan LINE melalui Google Assistant dimungkinkan untuk percakapan 1:1. Sementara, konten yang

dapat dikirim serta diterima baru terbatas pada teks. Namun, dukungan LINE untuk Google Assistant baru tersedia dalam bahasa Jepang dan bahasa Inggris.

Lalu, bagaimana jika kalian pengguna LINE dan tertarik memanfaatkan layanan ini? Cara menggunakan LINE melalui Google Assistant juga sangat mudah. Jika ingin mengirimkan pesan, kalian hanya perlu membuka ‘Google Assistant’ di smartphone dan cukup katakan “OK Google, kirim pesan ke ○○ di LINE”.

Sementara, jika ingin membaca pesan di LINE, cukup katakan “OK Google, baca pesan yang masuk di LINE.” Tak

ayal, pembaruan ini memungkinkan kita untuk menggunakan LINE secara lebih nyaman hanya dengan suara pada saat-saat yang diperlukan, seperti saat sedang mengemudikan kendaraan.

Ke depannya, LINE juga berencana untuk menambahkan fitur lain. Melalui misi mendekatkan jarak antara manusia, informasi, dan berbagai layanan, LINE akan terus memberikan beragam layanan komunikasi dan informasi yang dioptimalkan untuk kehidupan sehari-hari.

Sumber:

https://blogs.uajy.ac.id/teknopendidikan/moviebase-apk/