Samsung Kembali Membuka Penawaran Pre-order Galaxy Fold

Samsung Kembali Membuka Penawaran Pre-order Galaxy Fold

Samsung Kembali Membuka Penawaran Pre-order Galaxy Fold

Menjawab tingginya minat masyarakat Indonesia setelah pre-order pertama Samsung Galaxy Fold

yang terjual habis dalam waktu 31 menit pada tanggal 13 Desember 2019, Samsung membuka kembali pre-order Samsung Galaxy Fold pada hari Minggu, 15 Desember 2019.

Ya! pre-order kedua ini dimulai pukul 06.00 WIB melalui www.galaxylaunchpack.com. Pada pembelian pre-order kedua ini konsumen dapat memperoleh beragam keuntungan premium seperti, Galaxy Buds yang dikemas di dalam box yang sama, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0% selama 24 bulan.

Tidak berbeda dengan pre-order kedua, Samsung juga menawarkan Galaxy Fold ini dengan harga Rp30.888.000.

Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Space Silver dan Cosmos Black. Galaxy Fold datang dengan CPU Octa-core yang memiliki clock speed hingga 2,8 GHz dan ditemani RAM 12 GB internal storage 512 GB.

Melalui rilis yang dikirim oleh Samsung ke sejumlah media, termasuk DroidLime, Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa pencinta gadget di Indonesia begitu suka dengan Galaxy Fold. Untuk itulah, Samsung kembali membuka pre-order untuk yang kedua kalinya.

“Kami tentunya bangga bahwa kehadiran Galaxy Fold begitu disambut positif di Indonesia. Untuk itulah, pada tanggal 15 Desember 2019 melalui www.galaxylaunchpack.com, Samsung kembali membuka penawaran pre-order untuk yang kedua kalinya,” jelas Bernard Ang.

Lebih jauh, Bernard menjelaskan bahwa Samsung Galaxy Fold diciptakan untuk para trendsetter

yang selalu mencari dan menikmati pengalaman sebuah terobosan teknologi. Ya! Smartphone ini hadir untuk meningkatkan, serta melengkapi gaya hidup penggunanya.

Galaxy Fold juga diciptakan dengan terobosan teknologi yang mampu mengakomodir kebutuhan konsumen dari berbagai bidang, terutama bagi para pebisnis yang selalu mengutamakan produktivitas. Dalam kondisi terlipat, perangkat ini dapat digunakan untuk melakukan panggilan atau sekedar membalas pesan.

Tetapi ketika Galaxy Fold dibuka maka banyak kemudahan yang dapat diperoleh salah satunya dengan fitur Multi-Active Window, dimana tiga aplikasi dapat dibuka secara bersamaan. Selain itu, fitur App Continuity yang intuitif juga sangat memanjakan pengguna ketika membutuhkan tampilan yang lebih besar dan imersif.

 

Baca Juga :