Samsung Buka Tahap Pre-order Terakhir untuk Galaxy Fold di Indonesia

Samsung Buka Tahap Pre-order Terakhir untuk Galaxy Fold di Indonesia

 

Samsung Buka Tahap Pre-order Terakhir untuk Galaxy Fold di Indonesia

Samsung secara resmi telah memboyong smartphone layar lipat pertamanya ke Indonesia

dan langsung membuka penawaran pre-order tahap pertama pada tanggal 13 Desember 2019. Diluar perkiraan, perangkat tersebut habis terjual dalam waktu 31 menit.

Untuk kembali memenuhi permintaan konsumen, Samsung pun menggelar penawaran pre-order tahap kedua yang digelar pada tanggal 15 Desember 2019. Laporannya, sama seperti pre-order tahap pertama, stok Galaxy Fold yang disediakan pun habis terjual dan penawaran pre-order tahap kedua ini ditutup pada tanggal 20 Desember 2019.

Namun, tidak berhenti sampai di penawaran pre-order tahap kedua, raksasa elektronik asal Korea

Selatan ini kembali membuka penawaran pre-order tahap ketiga. Ya! Penawaran ini dibuka mulai tanggal 21 Desember 2019, pukul 18.00 WIB. Dikatakan, pre-order tahap ketiga ini adalah yang terakhir kalinya.

Melalui pre-order terakhir ini, konsumen juga akan memperoleh beragam benefit atau keuntungan premium seperti, Galaxy Buds yang dikemas di dalam box yang sama, satu tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0 persen selama 24 bulan.

Galaxy Fold masih tersedia dalam pilihan warna Space Silver dan Cosmos Black dengan harga Rp Rp.30.888.000. Bisa dibilang, smartphone layar lipat ini bukan hanya sebagai perangkat yang mewah dan elegan, namun merupakan terobosan teknologi yang diproduksi dengan craftmanship tinggi menggunakan material terbaik.

Proses produksi Galaxy Fold membutuhkan waktu yang lebih lama, terutama untuk

menyematkan teknologi layar lipat Infinity Flex berukuran 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED yang dipadukan dengan mekanisme engsel mutakhir. Ya! Ini untuk memastikan Galaxy Fold dapat dibuka-tutup secara mulus hingga 200.000-kali (5 tahun pemakaian).

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan yang luar biasa dari konsumen Indonesia terhadap pre order tahap pertama maupun kedua Samsung Galaxy Fold,” ungkap Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

“Menanggapi tingginya minat konsumen di Tanah Air, kami membuka pre order terakhir Galaxy Fold hari ini, pukul 18.00 WIB. Hal ini dilakukan sejalan dengan komitmen kami untuk selalu berusaha memenuhi permintaan konsumen di Indonesia dan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kami.”

 

Sumber :

https://mlwcards.com/