Kecanduan Main Mobile Legends 8 Jam Sehari, Gadis Ini Terserang Stroke

Kecanduan Main Mobile Legends 8 Jam Sehari, Gadis Ini Terserang Stroke

Kecanduan Main Mobile Legends 8 Jam Sehari, Gadis Ini Terserang Stroke

Siapa yang tak kenal dengan game mobile bergenre MOBA

(Multiplayer online battle arena) besutan Monton, Mobile Legends: Bang Bang. Game yang kini sudah di mainkan oleh ratusan juta pemain di seluruh dunia ini telah banyak membuat para pemainnya menjadi kecanduan memainkan game ML ini.

Begitu juga dengan pemain ML yang satu ini. Seorang gadis berusia 23 tahun asal Negeri tetangga, Filipina di kabarkan harus menjalani perawatan intensif di sebuah Rumah Sakit akibat terkenan serangan Stroke secara mendadak setelah ia menghabiskan waktu bermain Game ML selama 8 jam sehari non-stop.
Muat Lebih

Gokil, Gamer Ini “Bajak” TV di Bandara untuk Main PS4Turnamen Free Fire Master

League Season I Siap digelar, Berhadiah Rp 1,2 MTerjun kedunia E-Sports, Ariel Noah Bentuk Tim Bernama The Pillars

Baca Juga : Wakil Indonesia, Ega Rahmaditya Juarai FIFA 2018 Playstation League Asia

Gadis bernama Mhary Mundoc Idanan ini begitu kecanduan bermain game Mobile Legends. Ia rela menghabiskan waktu nya hanya untuk meningkatkan kemampuan Hero yang di mainkannya.

Melansir dari laman DefinitelyFilipo, Mhary selalu bermain game ML

setiap harinya. Bahkan ia rela tak tidur dan beristirahat malam hanya untuk bermain ML. Tiap malamnya, ia akan mulai bermain Game ML mulai pukul 10 malam hingga pukul 6 pagi.

Akibat kebiasaanya tersebut, ia harus mendapat perawatan intensif setelah keluarganya mendapati dirinya tiba-tiba terserang stroke sehabis bermain game Mobile Legends.

Ia pun membagikan pengalamannya itu melalui akun facebook miliknya, mengenai kondisi terakhir dirinya saat di Rumah Sakit Quenzon City, Filipina.

 

Sumber :

https://obatwasirambeien.id/taxi-sim-apk/