Ini Tanggal Rilis Galaxy M40 dengan Snapdragon 6 Series

Ini Tanggal Rilis Galaxy M40 dengan Snapdragon 6 Series

Ini Tanggal Rilis Galaxy M40 dengan Snapdragon 6 Series

Sejauh ini Samsung telah meluncurkan tiga smartphone yang semuanya masuk ke dalam M Series, yakni Galaxy M10, Galaxy M20 dan Galaxy M30. Nah! Kini raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut akan segera merilis Galaxy M Series terbaru, yakni Galaxy M40.

Dari teaser yang sudah dibagikan oleh Samsung, rencananya Galaxy M40 akan

diluncurkan secara perdana di India pada tanggal 11 Juni. Untuk memasarkan smartphone barunya ini, Samsung juga telah bermitra dengan e-commerce Amazon India.

Dari sejumlah informasi yang disajikan oleh Samsung lewat situs resminya, dikonfirmasi bahwa Galaxy M40 akan ditenagio oleh chipset seri Qualcomm Snapdragon 6 Series. Besar kemungkinan, chipset yang akan dibenamkan ke dalam smartphone ini adalah Snapdragon 675.

Ini sekaligus akan jadi Galaxy M Series pertama yang menggunakan chipset besutan Qualcomm.

Seperti yang kita tahu, Samsung sebelumnya hanya membenamkan chipset buatannya sendiri, yakni Exynos ke dalam Galaxy M10, Galaxy M20 dan Galaxy M30.

Selain itu, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan RAM sebesar 6 GB

dan juga dipastikan memiliki layar Infinity-O dengan bezel-less. Sedangkan untuk bagian belakangnya, Samsung menyisipkan pengaturan tiga kamera yang hingga saat ini konfigurasinya masih dirahasiakan.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/