HTC First, Ponsel Pintar Buat Kamu yang Gila Facebook

HTC First, Ponsel Pintar Buat Kamu yang Gila Facebook

 

HTC First, Ponsel Pintar Buat Kamu yang Gila Facebook

HTC First, Ponsel Pintar Buat Kamu yang Gila Facebook

Buat kamu penggemar Hatece sekaligus penggemar Pesbuk, ponsel pintar yang baru saja diungkap HTC dan

Facebook ini bisa kamu jadikan pilihan alternatif. Seperti rumor yang terdengar sebelumnya, HTC dan Facebook sedang bekerja sama untuk menelurkan Handphone yang mengakomodasi kepentingan berpesbukan. Facebook secara resmi sudah memperkenalkan HTC First yang mempunyai fitur andalan bernama Facebook Home.
Spesifikasi Ponsel HTC First

Spesifikasinya memang tak se-wah ponsel terbaru lainnya seperti SG S4, HTC One, Xperia Z de el el. Tapi menurut review para media di luar sono HTC First mampu menjalankan fungsi utamanya dengan baik.

Processor

Ponsel ini dibekali sebuah prosesor dual core berkecepatan 1.4 GHz dari Qualcomm Snapdragon 400. Ada RAM sebesar 1 GB yang bakal turut menunjang kinerja HTC First. Namun kapasitas penyimpanan yang tersedia untuk handphone besutan HTC dan Facebook ini belum diumumkan secara resmi.

Layar

HTC memasang layar bertipe Super LCD dengan lebar 4.3 inci. Tingkat kepadatan gambar yang mampu ditampilkan yaitu ~341 pixel per inchi, dan memiliki resolusi 1280 x 720 pixels.

Kamera

Sebuah kamera utama 5 Megapixel juga sudah tertanam untuk ponsel ini. Sedangkan kamera sekunder di bagian

depan, berkekuatan 1.6 Megapixel. Dengan alat kamera yang terpasang, HTC First sudah mampu menghasilkan video dengan kualitas 1080p. Untuk kinerja, HTC First mempercayakan kepada sebuah baterai berkapasitas 2.000 mAh.

Tertarik sob?

Memang bukan spesifikasi yang menjadi target dari Facebook dan HTC. Tapi sebuah fitur integrasi yang dinamakan Facebook Home. Jadi ponsel kamu nanti dibagian homescreen nya bakal terintegrasi langsung dengan Facebook kamu. Ada notifikasi komen dari gebetan, muncul, atau ada kabar terbaru juga muncul.

Melalui beberapa video di Youtube yang diunggah oleh ATT, ada beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati melalui

HTC First ini seperti menggunakan cover feed di facebook Home, notifikasi dari akun facebook yang langsung muncul di layar, dan membalas chatting meski sedang melakukan kegiatan lain. Pesan chat dari temen atau gebetan kamu bakal muncul melalui pop up kecil, tanpa menghilangkan tampilan layar yang sedang kamu kerjakan.

Gimana masberohh? Kalau pengen ponsel android buat pesbukan, ya inih pilihannya. :p

Harga?

Tapi harganya broh, $450 off-contract. Berarti sekitar 4,3 jutaan atau lebih kalau masuk ke Indonesia. Weleh-weleh !!!

Sumber:

https://medium.com/@alihtc.1311050166/review-harga-dan-spesifikasi-lenovo-vibe-shot-906887ec30ca?sk=f9b59578404a31c7df8da0d4fc904daa