Ekstravagan, Hijabers Makassar Ini ke Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019

Ekstravagan, Hijabers Makassar Ini ke Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019

Ekstravagan, Hijabers Makassar Ini ke Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019

Ananda Nurfadilah menjadi peserta terakhir

yang menutup audisi Sunsilk Hijab Hunt Makassar dengan indah. Meski tampil terakhir, namun penampilannya sukses mendapat banyak pujian dan membuat kagum para juri.

Wanita yang akrab disapa Nanda ini menyanyikan lagu Never Enough. Tak hanya punya suara tinggi, ia juga memakai gaun hitam berbahan velvet yang ekstravagan.

Well prepared banget

Cantik sekali, gaun cantik sekali sesuai dengan lagu yang grande. Kamu menutup dengan begitu cemerlang. Overall keren banget,” ujar Nycta Gina saat menilai penampilan Nanda.

Juri lainnya, Bella Almira pun berpendapat sama. Pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015 itu menggambarkan penampilan Nanda sebagai satu paket lengkap seorang performer.

“Luar biasa! Hari ini jadi penutup penampilan yang berkesan banget di Makassar. Satu paket lengkap, udah cantik, bajunya bagus banget, suaranya bagus banget. Percaya dirinya, auranya juga bagus banget dari awal masuk. Orang biasanya nyanyi harus menguasai panggung. Tapi kamu diem aja di tengah kayak udah amazing banget buat aku,” lanjut Bella Almira.

Terpilih untuk mewakili Makassar di Gand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019, Nanda mengaku tidak menyangka bisa menang.

“Aku nggak nyangka banget. Semoga aku bisa membanggakan orangtua, teman-teman, keluarga, khususnya orang-orang Makassar dengan bakatku,” pungkas Nanda.

Sumber:

https://www.modelbajumuslimbatik.com/