Dukung Industri Percetakan, Epson Rilis Printer Kecepatan Tinggi

Dukung Industri Percetakan, Epson Rilis Printer Kecepatan Tinggi

Dukung Industri Percetakan, Epson Rilis Printer Kecepatan Tinggi

INDUSTRI Percetakan masih menunjukkan tren positif dengan masih banyaknya pelaku usahanya. Mendukung pertumbuhan industri tersebut, PT. Epson Indonesia meluncurkan mesin cetak komersil dengan seri S60670L dan S80670L,

Dengan ukuran cetak 64 inchi, S60670 untuk menjawab kebutuhan pasar

yang membutuhkan kecepatan pencetakan tinggi dengan kualitas cetak yang unggul dan berkualitas. Sedangkan S80670L hadir dengan 10 warna menghasilkan printer ECO Solvent dengan warna gamut yang paling luas untuk memenuhi kebutuhan pasar yang mengutamakan kualitas warna.

“Ini merupakan printer yang dirancang untuk memberikan kualitas luar biasa

untuk percetakan komersial indoor dan outdoor. Kelebihan yang ditawarkan dari printer ini adalah dilengkapi dual Head precision core TFP print Head, dengan resolusi 1440 x 1440 dpi menghasilkan detail gambar yang tinggi di bahan indoor (seperti inkjet paper, photo paper),” ujar Lina Mariani, Product Marketing Commercial & Industry Manager, Epson.

Lina menjelaskan, kelebihan yang ditawarkan oleh printer ini

adalah dilengkapi dual Head precision core TFP print Head, dengan resolusi 1440 x 1440 dpi menghasilkan detail gambar yang tinggi di bahan indoor (seperti inkjet paper, photo paper, Canvas, Albatros, PVC, Backlite Film Duratrans, dan lainnya.

Untuk bahan outdoor seperti Vinyl Flexi Frontlite Backlite, Sticker Vinyl, Sticker Transparan, Sticker One Way Vision, Mash Banner, Cloth Kain Banner).

 

sumber :

https://obatpenggemukbadan.id/layton-apk/