Cara Menggunakan Body Temperature Diary Melalui Smartphone

Cara Menggunakan Body Temperature Diary Melalui Smartphone

Cara Menggunakan Body Temperature Diary Melalui Smartphone

Cara menggunakan Body Temperature Diary perlu diketahui oleh banyak orang. Sebab, belum lama ini beredar kabar hoax mengenai aplikasi Body Temperature Diary.

Aplikasi ini dikabarkan mampu mengukur suhu tubuh dengan beberapa fiturnya.

Hal ini sempat beredar luas di media sosial.

Sehingga tidak sedikit masyarakat yang mempercayai hal ini. Namun sebenarnya aplikasi ini tidak memiliki fungsi untuk mengukur suhu tubuh.

Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang merasa tertipu ketika sudah mengunduh aplikasi ini. Hal ini juga disebabkan oleh pesan yang begitu meyakinkan.
Bagaimana Cara Menggunakan Body Temperature Diary?

Seperti yang diketahui bahwa ada beberapa gejala yang ditimbulkan dari virus Corona.

Gejala utamanya adalah demam dengan suhu yang begitu tinggi. Kemudian batuk dan juga sesak napas. Hal inilah yang membuat banyak orang membutuhkan termometer.

Suhu tubuh yang mencapai 38 derajat Celcius kemungkinan besar terpapar virus Corona. Hal ini membuat beberapa oknum tidak bertanggung jawab memanfaatkan kesempatan. Salah satunya adalah menyebarkan berita palsu mengenai aplikasi pengukur suhu tubuh.

Aplikasi ini lebih dikenal dengan Body Temperature Diary.

Sebelumnya banyak orang mempercayai berita ini. Sebab, kini teknologi semakin canggih.

Kemudian ada sebagian orang yang belum mengetahui cara menggunakan Body Temperature Diary. Hal ini tentu saja mendorong banyak orang untuk mengunduh aplikasi Body Temperature Diary.

 

sumber :

https://hon.co.id/