Beginilah Tampilan Galaxy S10+ Versi @OnLeaks & 91Mobiles

Beginilah Tampilan Galaxy S10+ Versi @OnLeaks & 91Mobiles

Beginilah Tampilan Galaxy S10+ Versi @OnLeaks & 91Mobiles

Sesuai tradisi, Samsung pada awal tahun depan akan merilis Galaxy S10 Series. Tentu saja tak sedikit orang yang penasaran seperti apa nantinya smartphone premium besutan Samsung tersebut. Oleh karena itu terbilang wajar jika bocoran smartphone ini terus mengalir sejak beberapa minggu lalu.

Diharapkan, smartphone ini akan diperkenalkan oleh Samsung di ajang MWC 2019 yang digelar pada bulan Februari tahun depan di Barcelona. Disebut-sebut, Samsung akan merilis tiga model dan salah satu modelnya adalah Galaxy S10+.

Adalah @OnLeaks yang berkolaborasi dengan 91Mobiles.com yang mulai berani menampilkan render dari Galaxy S10+. Selain render 5K yang terlihat begitu cantik dan video 360 derajat, mereka juga menyajikan beberapa detail yang dikonfirmasi sebagai Galaxy S10+.

Seperti yang bisa kita lihat bersama, @OnLeaks dan 91Mobiles memperkirakan bahwa Galaxy S10+ akan datang dengan layar tepi melengkung yang memiliki ukuran 6,4 inci. Ya! Bisa dibilang ini sesuai dengan beberapa bocoran yang sebelumnya telah muncul.

Diharapkan, Samsung mau membenamkan layar AMOLED

dengan resolusi QHD. Jika itu benar, artinya layar yang dimiliki Galaxy S10+ sama persis dengan Galaxy S9+. Selain itu, Galaxy S10+ juga diperkirakan akan dijejali dengan tiga kamera belakang yang ditempatkan secara horizontal sejajar dengan LED flash.

Adapun dukungan ketiga kamera yang dibenamkan memliki fungsi lensa standar, lensa telefoto, dan lensa sudut lebar. Namun kamera depannya yang cukup menarik. Ya! Ada kamera selfie ganda yang ditempatkan di sudut kanan atas. Bukan di sudut kiri atas seperti beberapa bocoran sebelumnya.

Seperti yang kita pernah dengar, Samsung di hadapan sejumlah pengembang

aplikasi di ajang Samsung Developer Conference (SDC) 2018 lalu pernah menyodorkan desain layar baru. Ya! Salah satu desain layar baru yang ditawarkan adalah Infinity-O.

Berkat penempatan kamera depan yang mengusung desain layar

Infinity-O, Galaxy S10+ bisa dikatakan memiliki layar hampir tanpa bingkai. Selain itu, besar kemungkinan Samsung akan menawarkan rasio screen-to-body yang lebih tinggi dibandingkan kebanyakan smartphone lainnya.

 

sumber :

https://andyouandi.net/appblock-apk/